Jumat, 04 Januari 2013

Jomblo Putus Asa atau Tipe Manakah Anda?


MESKIPUN statusnya sama, namun setiap single memiliki tipe yang berbeda. Kira-kira, tipe jomblo manakah Anda?

Saat menyandang status jomblo, mungkin Anda berpikir semuanya sama saja. Namun demikian, setiap orang memiliki karakteristik berbeda. Seperti apakah tipe Anda?

Berikut ini ulasannya, seperti dikutip How About We.

Jomblo yang masih mengingat masa lalu


Hubungan Anda yang sebelumnya penuh dengan gairah, cinta, namun juga kebencian. Anda mungkin butuh beberapa tahun untuk benar-benar pulih dari rasa sakit hati itu. Sementara itu, Anda kemungkinan akan menjalani hubungan, namun tak sepenuhnya serius. Tak ada salahnya untuk menghabiskan banyak waktu bersama sahabat-sahabat Anda.

Jomblo putus asa

Anda melihat status single Anda dalam segala hal. Terkadang, Anda memilih untuk melakukan apa pun sendiri daripada harus bersama dengan sahabat yang memiliki pasangan. Anda juga sudah merasa prospek kehidupan percintaan Anda tak memiliki harapan.

Jomblo yang nyaman

Anda memiliki kehidupan karier, sosial, dan pribadi yang menyenangkan. Semuanya lengkap, kecuali tentu saja pasangan. Tak ada alasan yang jelas mengapa Anda single. Anda hanya merasa, terkadang, hidup lebih bahagia saat Anda sendiri.

Jomblo penyuka tantangan

Tak pernah terpikir dalam Anda untuk mengikat komitmen dengan satu orang saja. Tantangan saat Anda mengejar, menggoda, dan berkencan begitu besar bagi Anda. Mungkin suatu saat Anda akan hidup lebih mapan, namun tidak selama Anda masih menyukai kehidupan melajang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar